Entri Populer

18 Des 2011

serunya SMA :D

ahhh serunya jaman SMA.. sekolahnya, temen-temennya, gila-gilanya, guru-gurunya :D
semua ada di SMA NEGERI 6 SEMARANG !!

beruntungnya punya 12 temen baikku yang tegabung dalam 'GENK TEGKE'.. hhaha iya iya aku tau emang alay bgt kedengerannya. tapi ngga bisa dipungkiri, semua orang pasti pernah alay ! *ngaku aja deh* ada Meby, Shinta, Onic, Ngeweh, Nukong, Dika, Arum, Metha, Liyak, Ratna, Nenni, dan Aku :D

banyak hal-hal yang ngga patut dicontoh dari kelakuan kita dulu :
1. ngatain orang seenak udel, bhs jawanya ngrasani. dan bodohnya kita, sering yang kita katain ternyata ada disebelah kita dan denger omongan tak senonoh buat dia* hyyaaattt :/
2. cabut pelajaran : makan di kantin, lesehan di depan lab komputer. kalo ada guru lewat, pada nundukin kepala ngumpet di bawah rok temen sebelahnya. ya enggalah..
3. lari kejar-kejaran sama STP2K gara" pake baju/sepatu g bener
4. nonton film bokep bareng" di kelas
5. pura" pingsan waktu upacara *enak gitu dimanjain sama PMR, dikasih teh anget manis gratis, g panas"an dengerin guru ngomong pula*
6. kalo pas olahraga lari muter sekolah 3kali, kita santai naek becak muter sekolah, kadang kalo ditengah jalan ketemu tukang jamu, kita berhenti minum jamu dulu

dan banyak lagii prestasi kita lainnya.. hhahaha :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar